Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2017-2018

25/03/2018 | 598 kali
Kegiatan

Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2017-2018

oleh: Toni Regal, ME. Sy (Kepala SMA Terpadu Darussalam)


Senin, (10/07/2017) Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2017-2018 Pondok Pesantren Darussalam Narunggul Tanjungpura Rajapolah Kab. Tasikmalaya  dibuka secara resmi oleh bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Ust. H. Ahmad Deni Rustandi, M. Ag. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun ajaran baru, maka semangatnya juga harus baru, mentalnya harus baru sehingga semuanya kembali segar pada saat sampai di Pondok ini, beliau juga mewanti-wanti kepada seluruh santri untuk meninggalkan segala kenangan selama liburan. Janganlah lingkungan yang kurang mendidik selama liburan mempengaruhi niat dan kemauan keras kalian dalam thalabu al-‘ilm (mencari ilmu)


Acara ini diselenggarakan di Lapangan Pondok Putra dan diikuti oleh -+  822 orang yang terdiri santri dari Kelas 1 sampai kelas 6, ditambah bapak ibu guru serta staf tata usaha. Dalam Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru ini Bapak Pimpinan juga mengenalkan guru-guru baru yang terdiri dari 10 orang pengabdian dari Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur, 17 orang Pengabdian Darussalam Tasikmalaya, serta 1 orang guru Fisika. Selain pengenalan guru baru, pada kesempatan itu juga diperkenalkan para wali kelas untuk tahun ajaran 2017-2018 kepada seluruh santri.


Setelah selesai apel pembukaan tahun ajaran baru, seluruh santri baru dan lama beserta guru mengikuti musofahah setelah itu dilanjutkan pemberesan kelas dengan diawasi oleh staff KMI dan pembagian jadwal pelajaran dengan bimbingan wali kelas masing-masing


Share:
Berita & Artikel Lainnya