Santri SMA Terpadu Darussalam Mewakili Kab. Tasikmalaya pada Perlombaan Pentas PAI Tingkat Prov. Jawa Barat

25/03/2018 | 676 kali
Kegiatan

Santri SMA Terpadu Darussalam Mewakili Kab. Tasikmalaya pada Perlombaan Pentas PAI Tingkat Prov. Jawa Barat

Kuningan, Senin s/d Rabu 22 – 24 Mei 2017. 3 orang santri SMA Terpadu Darussalam Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah mewakili Kab. Tasikmalaya dalam perlombaan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diadakan di Kab. Kuningan. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan mereka menjadi Juara Umum pada perlombaan Pentas PAI tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diadakan sebelumnya di SMA Islam Terpadu Riyadusholihin.

Adapun mata lomba yang diikuti adalah Kalighrafi Pa yang diwakili oleh Acep Haiz santri kelas 4 dan Kreasi Busana Islami yang diwakili oleh Siti Sa’diyah dan Kiranti Aprilia Nur Agami keduanya santriwati kelas 5. Keberhasilah mereka bisa mewakili Kabupaten Tasikmalaya sampai ke tingkat Provinsi berkat kerja keras dan bimbingan para pembimbing dalam mempersiapkan segala keperluan perlombaan.

Kegiatan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat ini tidak hanya diisi dengan perlombaan saja. Berbagai kegiatan diadakan selama tiga hari penyelenggaraan, diantaranya: Seminar Nasional bekerjasama dengan  Bank Indonesia, Seminar Pencegahan Kekerasan pada Anak di Sekolah dengan Nara Sumber : Dr.Hj. Netty .Heryawan, Gala Dinner di Pendopo Bupati Kuningan, Pawai Taaruf/Defile Kafilah dari 27 Kabupaten/Kota dan Penampilan Kreasi Seni Siswa. Rangkaian kegiatan tersebut memberi kesan tersendiri bagi semua Kontingen Peserta.

Mudah-mudahan utusan SMA Terpadu Darussalam mendapatkan hasil yang terbaik dalam perlombaan kali ini dan membawa nama baik Sekolah, Pondok dan Kabupaten Tasikmalaya. Amin 


Share:
Berita & Artikel Lainnya