Daurah Qur`an bersama Syaikh Palestina

05/11/2019 | 594 kali
Daurah+Qur%60an

Daurah Qur`an bersama Syaikh Palestina 

 

darussalam-tasik.or.id - Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya mengikuti seminar yang diadakn untuk lebih mengenal tantang negara Palestina yang juga merupakan saudara kita sebagai sesama umat Islam. Seminar itu diikuti oleh seluruh santri/santriat, Minggu (03/11/2019),

syaikh Abdurrahman Hasan Jabr bersama sesepuh pondok Kh. Asep dudung

 

foto bersama syaikh dengan kepala sekolah sma dan para santri

 

foto bersama syaikh, sesepuh pondok, dan kepala sekolah sma

Palestina adalah sebuah negara yang membutuhkan bantuan dari kita sebagai sesama umat Islam, baik itu bantuan secara fisik maupun mental. Oleh karena itu, para santri/santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya mengikuti Daurah Qur`an yang diadakan untuk mengingatkan kita sebagai Umat Islam tentang bagaimana pentingnya menjaga keimanan juga hafalan Al - Qur`an.

Adapun untuk pengisi adalah Syaikh Abdurrahman Hasan Jabr yang merupakan seorang Hafidz Qur`an dan ditemani istrinya yang juga merupakan seorang Hafidzoh Qur`an yaitu Ustadzah Sumayyah Duweik. Selain itu penyampaian beliau meliputi materi tentang pentingnya menghafal dan mempelajari Al - Qur`an serta motivasi motivasinya dengan cara memberikan pertanyaan pertanyaan dan memberikan hadiah hadiah kecil untuk setiap jawaban yang benar.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Seleksi HTQ& MQK 2019

Haflah Tilawatil Qur`an dan Musabaqoh Tilawatil Qur`an dalam rangka meningkatkan ...