Dewan Masjid Indonesia Kab.Tasikmalaya

26/11/2022 | 72 kali
DMI

darussalam-tasik.or.id - Dewan Masjid Indonesia Kab.Tasikmalaya di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, (26/11/2022)

 

 

 

 

 

Darussalam kembali menjadi tuan rumah untuk Kegiatan DMI Kab. Tasikmalaya pada Sabtu, 26 November 2022 dalam rangka Pelatihan Kemasjidan.

Acara ini dihadiri oleh bupati Tasikmalaya yang diwakili oleh sang istri Hj. Ai Diantani SH M.kn juga tamu kehormatan lainnya. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh ust Jajang badrudin S.Pd dilanjutkan dengan tawasul dan do'a oleh KH. Miftahudin Ghania Fahmi, S.Pd.

Acara terus berlangsung dengan pembacaan laporan ketua panitia oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Dr. KH Ahmad Deni Rustandi M. Ag. dan Sambutan dari Ketua Pimpinan Daerah Dewan Majelis Indonesia Kab. Tasikmalaya Dr. KH Saeful Anwar, M.Pd. Pelatihan Kemasjidan yang menjadi inti acara ini, dipandu oleh Hj. Ai Diantani SH. M.Kn yang merupakan anggota DPRD komisi 4 bidang sosial keagamaan.

Pada materi pertama yang berjudul Manajemen Masjid yang disampaikan oleh Dr. KH Saeful Anwar, M.Pd dan Ust. apan, S.H.I dengan moderatornya KH Yarin Rahmat Insani, LC.,M.Ag.

Lalu materi kedua yang berjudul Manajemen Majlis Ta'lim yang disampaikan oleh Dr KH Acep Zoni S Mubarok, M.Ag dengan moderatornya KH Yarin Rahmat Insani LC.,M.Ag.,

Materi ketiga dengan judul Manajemen Sistem Informasi Digital Masjid yang disampaikan oleh Dr. H. Ahmad Zaki Mubarok, M.Pd. M.S.I,dengan moderatornya Ust. Asep Yayat SE.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Tauziúl A`mal

Tauziúl A`mal   Hari Senin tanggal 13 Mei 2019 telah dilaksanakan perkumpulan ...