Doa dan Dzikir Akbar bersama Komunitas Do`a Mulia

24/09/2021 | 50 kali
Acara

Doa dan Dzikir Akbar bersama Komunitas Do'a Mulia

www.darussalam-tasik.or.id - Doa dan Dzikir Akbar bersama Komunitas Do'a Mulia di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalya, Ahad (18/09/21)

 

 

 

 

Sabtu siang telah dilaksanakan Acara Doa dan Dzikir Akbar bersama Komunitas Do'a Mulia dan Santunan Anak Anak yatim, piatu dan mustahiq yang diselanggarakan di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Pada 11 Shafar 1443 H/ 13 September 2021 M.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, Tuan Guru , anggota KDM, dan santri/at Pondok Pesantren Darussalam yang diikuti dengan khidmat dan seksama. acara ini diawali dengan sambutan Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam KH. Ahmad Deni Rustandi M.Ag. selanjutnya pembacaan ayat suci al-quran dan Ceramah yang dibawakan Oleh KH. Deni Hermawan yang sering di sapa Kyai Katel. Seluruh Santri begitu antusias mendengarkan ceramah beliau. 

Tidak hanya Doa dan Dzikir tetapi Komunitas Do'a Mulia memberikan bantuan 150 bingkisan berupa sembako yang akan diberikan kepada santri santriat Darussalam dan Anshor Ma'had.


Share:
Berita & Artikel Lainnya