Gebyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tasikmalaya

26/08/2019 | 124 kali
Gebyar+DMI

Gebyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tasikmalaya

 

darussalam – tasik.or.id – Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya mengikuti kegiatan Pembukaan Gebyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) di IC Singaparna dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada Dewan Kerja Masjid (DKM). Senin (26/08/2019),]

 

Penampilan Marawis dan Hadroh Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

 

Penyaluran Dana dari Bapak Bupati Tasikmalaya untuk DMI

 

Suasana Gebyar DMI berlangsung

 

Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengadakan pemberian bantuan dari Bapak Bupati Tasikmalaya kepada Dewan Kerja Masjid (DKM) yang diikuti oleh semua anggota DMI Tasikmalaya.  Marawis  dan hadroh Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya sebagai pembuka acara Gebyar DMI tepatnya pada Hari Senin tanggal 26 Agustus 2019.

Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya yaitu KH Ahmad Deni Rustandi M,Ag menghadiri acara tersebut dengan memberikan sambutannya sebagai Bendahara DMI Tasikmalaya yang  juga dihadiri oleh Bapak Bupati Tasikmalaya. Selain untuk memberikan bantuan dan sebagai Optimalisasi Peran Masjid dan PEMBERDAYAAN EKONOMI SYARIAH BERBASIS MASJID. Penyaluran Dana tersebut diberikan kepada 39 DKM SE KABUPATEN TASIKMALAYA, 1053 MASJID JAMI, 1053 IMAM/MARBOT/GURU NGAJI, dan 1053 BEASISWA BERBASIS MASJID.


Share:
Berita & Artikel Lainnya