Kegiatan Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren se-Asia Tenggara dan Launching Universitas Darunnajah

10/11/2022 | 92 kali
Acara

Kegiatan Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren se-Asia Tenggara dan Launching Universitas Darunnajah

Pada Senin 8 November 2022 Pimpinan PP Darussalam Tasikmalaya, Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi M.Ag dan Wakil Rektor III Universitas Darunnajah Jakarta, Ustadz Hendro Risbiyantoro MS, meneken kerja sama kedua Lembaga di Jakarta.

Di sela-sela mengikuti kegiatan Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren se-Asia Tenggara dan Launching Universitas Darunnajah di Jakarta pada 6-8 November 2022, Pimpinan PP Darussalam Tasikmalaya, Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi M.Ag menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Darunnajah Jakarta.

Penandatanganan MoU dilaksanakan pada Senin (7/11/2022), bertempat di Aula Ibn Rusyd PP Darunnajah Jakarta.

“Nota kesepakatan kerja sama ini meliputi Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Pertukaran Materi dan Informasi Akademik, Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Penyelenggaran Penerimaan Mahasiswa atau Kader Lembaga, dan bentuk kerja sama lainnya,” kata Dr KH. Ahmad Deni Rustandi M. Ag melalui rilis, Selasa (8/11/2022).

Ia menambahkan, MoU ini adalah hal yang sangat patut untuk disyukuri dengan baik. Karena, sejalan dengan road map pendidikan PP Darussalam Tasikmalaya untuk terus berusaha menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan dan institusi lainnya yang kompeten dan kredibel.

#Pondok Pesantren Darussalam Tasikmalaya# pp darunnajah jakarta# mou#darussalam tv


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Seminar Motivasi di Darussalam Tasikmalaya

                                                                                                              Seminar Motivasi di Darussalam Tasikmalaya                                                                                               pemberian novel 5 ...

Penemuan penyu

Penemuan Penyu di Anak sungai Samping Asrama putra Menggemparkan seluruh ...