Laporan Pertanggung Jawaban Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) Masa Bakti 2023 - 2024

20/02/2024 | 89 kali
Laporan+Pertanggung+Jawaban+

Laporan Pertanggung Jawaban Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) Masa Bakti 2023 - 2024

darussalam-tasik.or.id - Laporan Pertanggung Jawaban dan Serah Terima Amanat OPPD di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Rabu - Sabtu (14-17/02/2024)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Darussalam Tasik -- Laporan Pertanggung Jawaban adalah bentuk pertanggungjawaban kita terhadap perencanaan yang sudah disusun di awal keorganisasian. Laporan Pertanggung Jawaban ini juga merupakan sebuah bentuk pendidikan yang berfungsi untuk melatih rasa tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan. Adanya Laporan Pertanggung Jawaban ini sebagai laporan yang mencakup seluruh program kerja selama mengemban amanah menjadi pengurus Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD).
.
.
.
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Adapun panitia Laporan Pertanggung Jawaban ini merupakan santri dan santriat kelas 4 KMI. Serta Laporan Pertanggung Jawaban dari pengurus Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) Masa Bakti 2023 – 2024, dan dilanjutkan dengan Serah Terima Amanat dari pengurus lama ke pengurus baru. Serta Pengukuhan Pengurus Rayon beserta Kaderisasi
.
.
.
Adapun kegiatan ini yang bermottokan "Santri Darussalam Rajapolah menjadi garda terdepan dalam membela negri dan mempertahankan peradaban islam ". Mudah mudahan pengurus Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) Masa Bakti 2024 - 2025 dapat menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya. Aamiin..


Share:
Berita & Artikel Lainnya