Musabaqoh Akbar

24/01/2020 | 654 kali
Musabaqoh+Akbar

Musabaqoh Akbar

Darussalam.tasik.or.id – Acara Musabaqoh Akbar adalah sebuah ajang untuk mencari bakat para santri dan santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya yang dibuka pada Kamis malam (23/01/2020),

Penampilan Paduan Suara Mars Muroja`ah (Mars Para Penghapal Al`Quran)

 

MC Musabaqoh Akbar Darussalam 2020

 

Peserta Musabaqoh Akbar Sedang Memperkenalkan Diri

 

Acara Musabaqoh Akbar adalah sebuah ajang untuk mencari bakat para santri dan santriat dalam hal keagamaan. Acara yang dilaksanakan satu tahun sekali ini merupakan kepanitian terakhir bagiSantri Akhir KMI yaitu kelas 6, Pembukaannya berlangsung pada Kamis malam yang bertepatan dengan tanggal 23 Januari 2020.

Perlombaan yang diselenggarakan meliputi perlombaan Muratallah, Mujawadah, Tilawatil Kutub, perlombaan Tahfidz juz ke – 30, dan juga Public Speaking Contest yang menampilkan Pidato 4 bahasa secara terpisah. Pidato tersebut meliputi Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, dan Pidato Bahasa Sunda.

Di acara penutup nanti akan diumumkan peserta peserta yang telah terpilih menjadi juara 3 besar dan akan mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mereka. Semoga diadakannya acara ini Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya dapat mencetak generasi yang unggul juga bermanfaat di masyarakat kelak.


Share:
Berita & Artikel Lainnya