Pelepasan Calon Pelajar Santri Gontor

20/04/2024 | 79 kali
Pelepasan

Pelepasan Calon Pelajar Santri Gontor

https://www.darussalam-tasik.or.id/

 

 

 

 

 

 

 

 

Darussalam Tasik -- Edisi spesial sabtu 20 april 2024/11 syawal 1445

Mohon doanya hari ini kami melepas sebanyak 46 santri PP. Darussalam Rajapolah Tasikmalaya yg akan menjadi Capel Gontor, semoga mereka lulus menjadi Santri Gontor Putra & Putri tahun ini....aamiin.

.

.

Rombongan Para calon pelajar Santri gontor di dampingi Ust Ripaniko,MPd (Wakil Direktur KMI PP. Darussalam Rajapolah) berangkat menuju Gontor Putra & Putri bersama orangtua walisantrinya dengan menggunakan kendaran 1 Bus Besar & 2 Bus Medium.

.

.

Semoga perjalanannya lancar sehat selamat berkah dan semua Para Capel diterima jadi Santri Gontor Putra & Putri....aamiin.

== == ==

Yuk, bergabunglah dengan bagian keluarga Pondok Pesantren Darussalam Tasikmalaya, tempat di mana keunggulan dan prestasi dipadukan dengan nilai keislaman yang kokoh. Bapak/Ibu, calon walisantri/at bisa mengunjungi laman website https://psb.darussalam-tasik.or.id/ atau klik link di bio Instagram. Jangan lewatkan kesempatan ini karena Gelombang II telah dibuka!


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Penutupan Karantina Tahfidz 15 hari

Penutupan Karantina Tahfidz 15 hari https://www.darussalam-tasik.or.id Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Alhamdulillah pada hari Rabu ...