Pembacaan Ketetapan Hasi Musyawarah Kerja Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) 2021

10/11/2021 | 33 kali
Acara

Pembacaan Ketetapan Hasi Musyawarah Kerja Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) 2021

www.darussalam-tasik.or.id - Pembacaan Ketetapan Hasi Musyawarah Kerja Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) 2021 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, (07/11/2021).

 

 

 

 

Setelah dilaksanakannya Musyawarah Kerja pada bulan Mei yang lalu Alhamdulillah Pada 07 November terlaksananya Pembacaan Ketetapan Hasil Musyawah Kerja Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam OPPD 2021, acara ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok KH. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag juga Kepala Sekolah SMP/SMA Terpadu Darussalam serta Guru – guru, Asatidz/Ustadzat dan Seluruh Santri Pesantren Darussalam Tasikmalaya.

Musyawarah kerja ini sebagai Pacuan untuk para Pengurus Organisasi agar lebih semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya selam satu tahun kedepan dan akan di pertanggung jawabkan saat Laporan Pertanggung Jawaban OPPD, Apakah Program kerja yang dimusyawarahkan terlaksana atau tidak, jika terlaksana sangat bagus dan jika tidak terlaksana akan menjadi Evaluasi untuk pengurus periode selanjutnya.


Share:
Berita & Artikel Lainnya