Pembukaan Kegiatan Arabic Camp

03/09/2019 | 130 kali
Arabic+Camp

Pembukaan Kegiatan Arabic Camp

 

darussalam – tasik.or.id – Arabic Camp adalah satu satu kegiatan yang diadakan untuk meningkatkan Bahasa para santri/santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Kamis (29/08/2019)     

 

Pembukaan Arabic Camp berlangsung

 

Sambutan dari Bapak Pimpinan Pondok Pesantren

 

      

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

 

Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya membuka kegiatan Arabic Camp yang bertujuan untuk meningkatkan Bahasa Arab para santri/santriat. Kegiatan tersebut dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren yaitu KH Ahmad Deni Rustandi M,Ag disertai memberikan pengarahan tentang berlangsungya acara.

Acara yang akan berlangsung selama 15 hari tersebut diikuti oleh santri kelas 1,2,3 dan 3 intensif,4,5 juga kelas 6 sebagai panitia acara. Selain untuk meningkatkan Bahasa Arab secara tidak langsung juga sebagai ajang untuk mengharumkan nama Pondok Pesantren. Untuk pembelajaran seperti biasa pada jam KBM, namun dengan tempat, pembelajaran, dan guru yang berbeda yang mungkin akan mendatangkan guru guru besar dari Pondok Modern Gontor agar memberikan motivasinya kepada para santri/santriat yang mengikuti acara.


Share:
Berita & Artikel Lainnya