Pembukaan Kegiatan Olahraga dan Ekstrakulikuler

13/01/2023 | 350 kali
Pembukaan+Olahraga

www.darussalam-tasik.or.id - Pembukaan Kegiatan Olahraga dan Ekstrakulikuler di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmlaya, Jum'at Pagi (13/01/23)

 

 

 

 

 

Alhamdulillah, Jum'at 13 Januari 2023 dapat dilaksanakannya Pembukaan Kegiatan Olahraga dan Ekstrakulikuler. Pembukaan ini dibuka langsung oleh Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi,M.Ag. di lapangan hijau kampus putra.

Olahraga sebagai salah satu kegiatan fisik yang baik dan bermanfaat untuk tubuh, pikiran, dan jiwa. Melakukan olahraga secara rutin mampu menjaga kebugaran, kesejahteraan mental, serta interaksi sosial menjadi lebih baik.

Kegiatan ekstrakurikuler atau ekskul adalah kegiatan tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta membantu membentuk karakter santri santriat sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

Fungsi diadakannya kegiatan ekstrakurikuler adalah untuk mengembangkan kemampuan potensi dan rasa tanggung jawab memberikan kesempatan kepada santri santriat untuk memperluas pengalaman sosial dalam kesiapan karir santri santriat melalui pengembangan kapasitas.

Alhamdulillah pembukaan kegiatan olahraga dan ekstrakulikuler berjalan dengan lancar dan khidmat.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Pembukaan Kegiatan Bahasa

darussalam-tasik.or.id - Pembukaan Kegiatan Bahasa tahun 2023 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah ...