Pembukaan Kegiatan Olahraga Semester Genap Tahun Ajara 2023/2024

14/01/2024 | 96 kali
pembukaan+

www.darussalam-tasik.or.id -- Pembukaan Kegiatan Olahraga Semester Genap Tahun Ajara 2023/2024 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Jum'at, 12 Januari 2024.

 

 

 

 

 

 

 

Secara umum olahraga adalah suatu aktivitas yang melibatkan pengerahan tenaga fisik dan pikiran yang dilakukan untuk melatih tubuh manusia, baik secara jasmani maupun secara rohani. Olahraga memiliki peran yang penting dalam menunjang kesehatan tubuh. Dengan berolahraga, tubuh akan tetap sehat serta bugar.

 

Pembukaan Kegiatan Olahraga di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya dilaksanakan pada hari Jum'at, 12 Januari 2024, Pembukaan ini di buka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam yakni Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag. dan dihari oleh Pembina Yayasan Pondok Pesantren Darussalam, Ustadz/ah dan Seluruh santri dan santriat Pondok Pesantren Darussalam mulai dari kelas 1 kelas 6 KMI.

 

Pembukaan Olahraga ini bertujian untuk membuka kegiatan olahraga dan ekstrakulikuler di Pondok Pesantren Darussalam. Kegiatan olah raga di Pondok Pesantren Darussalam dilaksankan pada selasa pagi dan jum'at pagi. Kegiatan Olahraga ini biasanya para santri dan santriat akan melaksanakan lari pagi keluar pondok, srnam pagi, atau pun game yang berkailatan dengan olahraga yang di bimbing oleh bagian olahraga, setelah bimbingan dari bagian olahraga selesai hari jumat biasanya anak anak melaksanakan olahraga masing masing seperti Volly, basket, bulu tangkis, ataupun santri putra melaksanakan futsal dan sepak bola.

 

Semoga dengan dibukanya kegiatan olahraga ini anak anak bisa dengan semangat melaksanakan kegiatan olahraga. karna olahraga itu penting untuk tubuh kita, untuk kesehatan kita, dan untuk daya tahan tubuh kita. Jadi kita harus semangat dalam melaksanakan olahraga.


Share:
Berita & Artikel Lainnya