Pembukaan Ujian Tulis di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

08/12/2019 | 549 kali
Ujian+tulis

Pembukaan Ujian Tulis di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

darussalam-tasik.or.id – Ujian Tulis yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya telah dibuka. Ahad pagi (08/12/2019),

Suasana Pembukaan Ujian Tulis Berlangsung

 


Kepala Sekolah SMPT Darussalam Memberikan Pengarahan Ujian Tulis

 


Suasana Ujian Tulis Berlangsung

Ujian Tulis yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya telah dibuka pada Ahad pagi 08 Desember 2019. Upacara pembukaan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah SMP Terpadu Pondok Pesantren Darussalam.

Ujian ini merupakan salah satu cara yang menjadi tolak ukur bagaimana kemampuan para santri/santriat ketika pembelajaran berlangsung. Ujian ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan atau juga merendahkan derajat seseorang. Maksudnya adalah, dengan ujian ini seseorang dapat ditingkatkan derajatnya ketika melaksanakan ujian dengan sebaik baiknya atau dapat direndahkan derajatnya ketika melaksanakan ujian dengan kurang bersungguh –  sungguh.

Ujian yang akan terlaksana selama 10 hari ini akan selesai tepatnya pada tanggal 18 Desember 2019, dan diikuti oleh seluruh santri/santriat kelas 1 – 5 KMI (Kulliyatu-l Muallimin Wal Muallimat Al-Islamiyah). Kepanitian ujian ini secara langsung oleh Santri Akhir KMI yang akan melaksanakan Ujian Akhir ketika seluruh peserta ujian telah melaksanakannya.  


Share:
Berita & Artikel Lainnya