Pembukaan Ujian Tulis Semester 2 Tahun Ajaran 2020/2021

06/06/2021 | 155 kali
pembukaan+

Pembukaan Ujian Tulis Semester 2 Tahun Ajaran  2020/2021

darussalam-tasik.or.id - Pembukaan Ujian Tulis Semester 2 Tahun Ajaran 2020/2021 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmlaaya, Sabtu (05/06/21).

Alhamdulillah wa Syukrulillah

Hari ini Sabtu, 05 Juni 2021 M/ 22 Syawwal 1442 H telah dilaksanakan Pembukaan Al- Imtihan At-tahriri ( Ujian Tulis ) Penilaian Akhir Tahun, Tahun Ajaran 2020/2021 Di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya .

Hadir dalam pembukaan tersebut Pimpinan Pondok KH. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag., Sesepuh Pondok KH. Asep Dudung, Pembina Yayasan Darussalam Narunggul, Kepala SMP-Tdan SMA-T Darussalam dan seluruh dewan Kyai Dan Asatidz/ah Pondok Pesantren Darussalam.

Dalam sambutannya, Bapak Pimpinan Pondok Menekankan bahwa usaha lahiriah tidak cukup harus diiringi dengan usaha batiniah berupa peningkatan ibadah dzikir, wirid, sholawat, doa. Beliaupun meningkatkan Kembali agar senantiasa disiplin dalam segala aspek kehidupan baik bagi guru ataupun santri.

Begitu Pula di Darussalam naik tidaknya seorang santri akan selalu melalui proses ujian, dan ujian lisan merupakan salah satu tahapannya.

Ujian tulis ini menuntut santri untuk memaksimalkan kemampuan intelektualnya sehingga tidak ada waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Ujian tahriri ini berlangsung pada tanggal 5-14 Juni, dan diikuti oleh santri kelas 1-5 KMI.

Ujian Tulis ini diikuti oleh santri/at dari kelas 1 KMI sampai 5 KMI, dan melibatkan  penguji dari Asatidz/ah, ajengan, Guru Umum,  dibantu oleh  Santri Akhir KMI.

Semoga dengan pelaksanaan ujian ini mutu Pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam Tasikmalaya selalu terjaga dan meningkat.


Share:
Berita & Artikel Lainnya