Pengarahan dan Pembagian Tugas Ujian Lisan

23/11/2023 | 95 kali
+Tahlilan

Darussalam (23/11). Mengawali rentetan kegiatan Ujian Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023-2024 PP. Darussalam Rajapolah melaksanakan Pengarahan dan Pembagian Tugas Ujian Lisan.

Pengarahan ini bertujuan sebagai wadah penyamaan persepsi para penguji juga  untuk menguatkan kembali pemahaman Asatidz dan Ustadzat mengenai landasan filosofis pelaksanaan ujian yang diterapkan oleh PP. Darussalam Rajapolah Tasikmalaya.

Dalam pengarahannya Bapak Pimpinan PP. Darussalam Rajapolah Menegaskan Bahwa setiap penguji ujian lisan tidak saja menghukumi benar atau salah pemahaman santri terhadap pelajaran, akan tetapi penguji berkewajiban untuk menjelaskan dan membenarkan jawaban dan pemahaman santri yang belum tepat.

Ujian Lisan pada Penilaian Akhir Semester ini dilaksanakan selama 10 Hari, terhitung dari Hari Sabtu, 25/11 sampai dengan Selasa 5/12, dengan 4 materi yang diujiankan yaitu Al-Qur'an dan Fiqih, B. Arab, B. Inggris dan Kitab Kuning. Peserta Ujian Lisan adalah seluruh santri dan santriwati kelas 1-5 yang terbagi kedalam 68 kelompk ujian dan 52 ruangan.

#Ujian Lisan
#PAS
#Pondok Pesantren
#Darussalam


Share:
Berita & Artikel Lainnya