Pengumuman hasil sidang PSB (Penerimaan Santri Baru) Gelombang 2

21/03/2021 | 118 kali
Pengumuman

Pengumuman hasil sidang PSB (Penerimaan Santri Baru) Gelombang 2

darussalam-tasik.or.id - Pengumuman hasil sidang PSB (Penerimaan Santri Baru) Gelombang 2 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Sabtu (20/03/21)

 

 

 

 

Hari Sabtu 20 Maret 2021 Dilaksanakannya Pengumuman hasil sidang PSB (Penerimaan Santri Baru) Gelombang 2 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

Setelah dilaksanakannya Tes Penerimaan Santri/Santriat Baru Tahun Ajaran 2021/2022 Gelombang 2, pada 13 Maret 2021. hari ini adalah pengumuman tes hasil sidang PSB (Penerimaan Santri Baru) betapa bahagianya para orang tua wali calon santri/santriat baru ketika mendengar anak-anaknya lulus, karena Tes Ujian Tahun sekarang berbeda dengan tahun sebelumnya karena Ujian Tulis melalui basis komputer , dan ujian ini bukan hanya ujian tes offline ada tes online bagi calon santri santriat yang tidak perlu bertatap langsung karena kendala covid-19 ini.

Juga ada perbedaan dari Tes Penerimaan Santri Baru Gelombang 2 ini dengan Tes Penerimaan Santri Baru Gelombang 1 yaitu Peserta atau calon santri dan santriat juga wali santri/at terlihat lebih semangat dan cukup serius dalam mengikuti Tes Penerimaan ini terlihat saat salah satu calon wali santri di wawancarai rupanya sangat berharap anaknya diterima di pondok tercinta ini.

Adapun jumlah Santri/at Baru Pada Gelombang 2 ini adalah sebagai berikut 

  • Shigor Putra 48 Orang
  • Shigor Putri  39 Orang
  • Kibar Putra 6 Orang
  • Kibar  Putri 12 Orang

akan tetapi faktor utama diterima di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah ini adalah niat dan kemauan sendiri tanpa paksaan, juga di dorong dengan hafalnya fiqh ibadah, surah hafalan, doa-doa, pelajaran umum.

Semoga calon santri/santriat yang sudah diterima dapat menjalankanya dengan ikhlas ketika masuk nanti.


Share:
Berita & Artikel Lainnya