Penutupan Kegiatan Ekstrakulikuler T.A. 2024/2025

18/05/2024 | 56 kali
Penutupan+

Penutupan Kegiatan Ekstrakulikuler T.A. 2024/2025

darussalam-tasik.or.id -- Penutupan Kegiatan Ekstrakulikuler T.A. 2024/2025 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya pada Jum'at, 17 Mei 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Darussalam Tasik -- Olahraga adalah suatu bentuk pendidikan individu dan masyarakat yang mengutamakan gerakan-gerakan jasmani yang dilakukan secara sadar dan sistematis menuju suatu kualitas yang lebih tinggi. Olahraga Jjuga pada umumnya bertujuan untuk memelihara atau meningkatkan kemampuan dan keterampilan fisik. Kegiatan ekstrakurikuler adalah kegiatan tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran yang dilakukan baik di sekolah atau di luar sekolah dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta membantu membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing masing individu.



Tepat pada Jum'at 17 Mei 2024 Seluruh santri dan santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya melaksanakan Upacara Penutupan Kegiatan Olahraga dan Ekstrakulikuler Semester Ganjil TA 2024/2025. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kampus Putra dan resmi ditutup oleh Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Dr. KH Ahmad Deni Rustandi M.Ag. Tujuan ditutupnya Kegiatan Olahraga dan Ekstrakulikuler ini adalah agar seluruh santri dan santriat bisa fokus mempersiapkan diri untuk melaksanakan Ujian Akhir semester ganjil yang akan dilaksanakan.



adapun prestasi yang diraih santri santriat selama satu semester terakhir dengan kategori :
- Anggota tersemangat olahraga
- Mudabbir/oh tersemangat olahraga
- OPPD tersemangat olahraga
- Kamar tersemangat olahraga
- Santri terdisiplin
- Mudabbir/oh terdisiplin
- OPPD terdisiplin
- Anggota terbersih
- Mudabbir/oh terbersih
- OPPD terbersih
- Kamar terbersih
- Kamar terajin bayar kas

Kegiatan penutupan ini juga terdapat Penampilan penampilan diantaranya yaitu :
- Persimada Putra
- Persada
- Gymbass Putri
- Persimada Putri

#Darussalamtasikmalaya, #olahragasehat, #indonesiasehat, #ekstrakulikulersekolah, #pondok, #pondokpesantren, #pondokditasik, #olahragadisekolah, #penutupanekskul, #penutupanolahraga.


Share:
Berita & Artikel Lainnya