Penutupan Kegiatan Pramuka T.A. 2024-2025

17/05/2024 | 44 kali
Penutupan+

Penutupan Kegiatan Pramuka T.A. 2024-2025 

www.darussalam-tasik.or.id -- Penutupan Kegiatan Pramuka T.A. 2024-2025 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya pada Kamis, 16 Mei 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

Darussalam Tasik -- Pramuka adalah organisasi untuk pemuda yang mendidik para anggotanya dalam berbagai keterampilan, disiplin, kepercayaan pada diri sendiri, saling menolong, dan pramuka dicetuskan oleh Robert Baden-Powell (Bapak Pandu Pramuka Sedunia).
.
.
Pramuka di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah diwajibkan untuk sluruh santri/at. dengan berjalannya waktu saat ini pada hari Kamis, 16 Mei 2024 dilaksanakannya Penutupan Pramuka yang dilaksanakan di Lapangan Kampus Putra. Pramuka ini di tutup oleh Ustadz Toni Regal M.E.Sy yang merupakan kepala sekolah SMA Terpadu Darussalam dikarenakan Bapak Pimpinan tidak berkenan hadir, dan yang dihadiri oleh Para Guru Ustadz/ah dan seluruh Santri/at Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya.
.
.
Penutupan Kepramukaan ini dilaksanakan bukan untuk selamaya, tetapi penutupan kepramukaan ini dilaksanakan karena akan diadakannya Ujian Akhir Semester 2024, agar seluruh santri dan santriat bisa fokus belajar mempersiapkan diri untuk melaksanakan ujian yang akan dilaksanakan satu minggu lagi.
.
.
Semoga dengan di tutupnya kegiatan in tidak mematahkan semangat para jiwa pramuka dan malah menambah kesemangatan, kemandirian, dan jiwa pemimpin Aaamiiin...

#darussalamtasikmalaya #pramuka #pramukaindonesia #pramukaupdate #pramukahits #pramukapeduli #pramukagantengcantik #pramukajabar #pramukagaruda #pramukahitsindonesia #gerakanpramuka


Share:
Berita & Artikel Lainnya