Seminar Format Penulisan Fathul Kutub

17/03/2020 | 307 kali
seminar

Seminar Format Penulisan Hasil Fathul Kutub

Darussalam.tasik.or.id – Seminar Format Penulisan Fathul Kutub di Pondok Pesantren Darussalam yang dilaksanakan pada hari Selasa siang(17/03/20)

Ust. Akbar Zainudin, MM.MJW menjelaskan tentang materi Hasil Penulisan Fathul Kutub 


perfotoan bersama Kepala Sekolah SMA,Ust. Akbar Zainudin, MM.MJW dan Santri akhir KMI

 

Launching Buku Perdana dengan judul"Kisah Hebatku di Darussalam"

Seminar Format Hasil Penulisan Fathul Kutub yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya bersama Ust. Akbar Zainudin, MM.MJW ,

Seminar yang menjelaskan tentang Format Hasil Penulisan Fathul Kutub, mereka di bagikan kelompok untuk mengerjakan hasil penulisan fathul kutub yang telah mereka kerjakan sebelumnya, Ust. Akbar Zainudin, MM.MJW ia adalah penulis buku Man Jadda Wajjada,ia sangat memotivasi santri santriat akhir KMI, bukan hanya santri santriat akhir KMI ia juga memotivasi santri santriat lain untuk memahami bagaimana penulisan yang baik.

Setelah seminar selesai, pada malam harinya Launching buku perdana santri santriat Darussalam yang berjudul "Kisah Hebatku di Darussalam"

harapan Bapak Pimpinan Semoga dari Launching buku perdana ini bisa membangkitkan semangat santri santriat untuk bisa berkarya lebih,dan beliau mengharapkan setiap bulannya untuk bisa menlaunchingkan buku selanjutnya . Amiin yaa rabbal allamin


Share:
Berita & Artikel Lainnya