Seminar Pemikiran dan Peradaban Islam

10/11/2022 | 67 kali
Seminar

https://www.darussalam-tasik.or.id -Seminar Pemikiran dan Peradaban ISlam di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya(10/11/22)

 

 

 

 

 

 

Pada Kamis 10 November 2022, Rombongan Program Kaderisasi Ulama Universitas Darussalam Gontor tiba di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah. Dengan jumlah 32 orang termasuk dosen mentor staf dan peserta.

Tak hanya singgah, para peserta Program Kaderisasi Ulama ini juga berbagi ilmu dengan para guru dan santri kelas 6, dalam Seminar Pemikiran dan Peradaban Islam Program Kaderisasi Ulama 16 Universitas Darussalam Gontor.

Dengan Key Note Speaker yakni Al Ustadz Suryadarma, M.Pd. dan Mentor yakni Al Ustadzah Farah Laa Ghibah Mindas, B.A., M.A. serta pematerinya Al Ustadz Muhammad Riduan, S.Pd. dengan judul materinya yakni Bias Interpretasi Simbolik yang menyebabkan Islamophobia. Al Ustadz Syahrinal, S.H. dengan judul materinya yakni Problem Keluarga di Barat dalam Tinjauan Maqashid Syariah dan Al Ustadzah Yuliyanti Ayu, S.Pd. dengan judul materinya yakni Peran Keluarga dalam Menjaga Fitrah Anak.

 


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Arabic Camp hari ke-10

Arabic Camp hari ke-10 https://www.darussalam-tasik.or.id Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Alhamdulillah pada Rabu tanggal 30 ...