Sterilisasi Umum Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

12/02/2021 | 40 kali
sterilisasi

Sterilisasi Umum Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

darussalam-tasik.or.id -  Sterilisasi Umum Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, Jum'at(12/02/21

 

 

 

 

 

Hari Jum'at 12 Februari 2021 Dilaksanakannya Sterilisasi Umum Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya yaitu di bersihkannnya seluruh daerah Pondok, dari mulai Koperasi Pelajar, Kamar Mandi, Kamar Santri/Santriat, dan sebagainya. dilakukan seperti hal ini untuk menjaga kualitas lingkungan yang tetap bersih dan terjaga dari macam - macam virus tentunya agar terhindar dari Covid19, juga diberikannnya minuman probiotik dan vitamin untuk santri/santriat, ustad/ustadzah, dan anshar ma'had. 

Hari Jum'at adalah hari penjengukan bagi santri/santriat tetapi tidak semua santri dijenguk karena harus menyesuaikan dengan jadwal. untuk minggu pertama banat shigor, minggu kedua banin shigor, minggu ketiga banat khibar,minggu keempat banin khibar. karena untuk meminimalisir agar tidak terlalu banyak orang berkerumun, juga ada persyaratan tersendiri bagi orang tua wali santri/santriat sebelum memasuki area pondok yaitu :

  • Memakai Masker
  • Cek Suhu
  • Mencuci Tangan
  • Menjaga Jarak

Mudah - mudahan dengan dilakukan sterilisasi ini semua warga Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya sehat dan terjega dari segala macam virus, ini merupakan salah satu ikhtiar setelah Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Mendawam Wudhu.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Pemberangkatan Otto-Deka Pramuka

Pemberangkatan Otto-Deka Pramuka Do`a bersama pimpinan pondok   Peserta Perlombaan Otto-Deka Pramuka   Alhamdulillah Minggu ...