Upacara HUT RI ke - 74 di Kecamatan Rajapolah

18/08/2019 | 2.335 kali
Upacara

Upacara HUT RI ke - 74 di Kecamatan Rajapolah

 

darussalam-tasik.or.id – Santri/santriat kelas 2, 3, 4 dan 3 Intensive Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya mengikuti Upacara Bendera HUT RI ke – 74 di Kecamatan Rajapolah. Sabtu (17/08/19).

 

Pengibaran Bendera Merah Putih

 

Paskibraka di Kecamatan Rajapolah

 

Foto Paskibra Darussalam bersama Bapak Camat Rajapolah dan Pimpinan Pondok

 

Upacara Bendera HUT RI ke – 74 yang diikuti santri/santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya tidak hanya dilaksanakan di Lapangan Pondok Pesantren saja. Tetapi,  beberapa santri/santriat dari kelas 2, 3, 4, dan 3 Intensive yang mengikuti Upacara Bendera HUT RI ke – 74 di Lapangan Kecamtan Rajapolah.

Upacara yang dimulai kurang lebih pukul 08.00 WIB tersebut, diikuti secara khidmat dan juga tertib. Santri/santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya didampingi beberapa guru dan juga ustadz/ustadzah pengabdian yang memberi pengarahan agar mengikuti upacara dengan baik. Adapun beberapa perwakilan dari SMP N 1 Rajapolah menjadi anggota paduan suara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat upacara berlangsung. Upacara semakin terasa meriah, ketika terdapat beberapa penampilan yang menghibur peserta upacara.


Share:
Berita & Artikel Lainnya