Arabic Drama Contest Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

02/11/2019 | 212 kali
Acara

Arabic Drama Contest Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya 

darussalam-tasik.or.id - Arabic Drama Contest 2019 merupakan ajang pengembangan bakat Santri/santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya dalam bidang bahasa dan akting. Jum`at (1/11/2019),

Ust.Yunyun Supriono S.Hi selaku kepala pengasuhan memberikan sambutan

 


salah satu penampilan perserta arabic drama contes

 

 

beberapa peserta memberikan cendra mata kepada bapak pimpinan pondok darussalam


 

Di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Arabic Drama Contest dimana acara tersebut berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 1-3 November 2019. Acara tersebut merupakan acara pengembangan bakat santri/santriat yang meliputi bidang bahasa dan keterampilan berakting. Dalam sistemnya yaitu disatukan antara satu kamar dengan kamar lainnya yang kemudian digabungkan dalam satu kelompok untuk membentuk sebuah narasi cerita yang akan ditampilkan di hari penampilan ADC ini.

Sebelumnya, seluruh santri/santriat melaksanakan latihan setiap harinya untuk memaksimalkan hasil penampilan tersebut agar dapat menarik ditonton. Untuk menambah semangat latihan, maka akan diumumkan juara dari penampilan itu yang juga sebagai bentuk apresiasi atas segala hal yang telah ditampilkan para peserta ADC. Dalam kepanitiaannya oleh Asy - Syuja`u Generation ini dibantu oleh para Mudhabir dan Mudhabiroh sebagai Manager dari setiap kamarnya.


Share:
Berita & Artikel Lainnya