MARHABAAN DALAM RANGKA MILAD PONDOK KE-13

28/03/2020 | 340 kali
marhabaan

             Marhabaan dalam rangka kesyukuran pondok ke-13 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 28 maret 2020 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya bersama Sesepuh dan Pimpinan Pondok.

 

suasana marhabaan di masjid 


bapak pimpinan bersama para sesepuh pondok memimpin marhabaan


marawis subanul jamil mengawali acara dengan solawat


                Marhabaan ini dilaksanakan di Masjid Ummahatul-Mu’minin bersama seluruh santri/santriat dari kelas 1-6 dan juga para asatidz/ustadzah. Acara ini diadakan karna peringatan milad pondok yang ke-13 dengan istighosah bersama dan membaca kitab al-barjanji. Atas rasa syukur kepada Allah SWT. Dan juga memohon perlindungan dan karunia dari Allah SWT. Agar dapat selalu dalam naungannya, dan diridhai oleh rahmatnya.

               Acara Syukuran 13Th dari Perwakafan Tanah Pondok sejak 28 maret 2007, dilaksanakan secara Internal Mandiri Keluarga Besar Pondok Darussalam Rajapolah saja. Dan sekaligus Berdoa Munajat Istighosah memohon kpd Allah swt utk Keselamatan Umat dari Wabah Virus Corona dan smoga Allah swt segera mencabut Virus Corona di muka bumi ini.

               Semoga dengan diadakannya tasyakuran ini kita dapat dilindungi dan selalu dikarunia oleh Allah Swt. Dan semoga di milad pondok ke-13 ini, pondok selalu dijaga, bermanfaat bagi umat, menjadi tempat mencari ilmu pengetahuan maupun pelajaran hidup bermasyarakat, dan selalu di berkahi selalu. Amiin ya rabbal ‘allamin.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Seminar Sehari

Guru Itu Harus Memiliki Quality Tasikmalaya, UPI Puluhan santri kelas enam Pondok ...