Miss skill dan princess languange 2024

17/02/2024 | 42 kali
Acara

Miss skill dan princess languange 2024

www.darussalam-tasik.or.id -- Miss Skill dan Princess language tahun 2024 di pondok pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya , (19/01/2024)

 

 

 

 

 

 

 

 

Alhamdulillah terlaksananya kegiatan Miss Skill & Princess Language 2024 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya,kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan khususnya untuk santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Pimpinan Pondok Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi,M.Ag. Princess Language adalah kegiatan yang didalamnya terdapat banyak perlombaan tentang kebahasaan. Guna meningkatkan bahasa di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah.

Setelah perlombaan perlombaan selesai diikuti,maka diadakan pembagian kejuaraan dan pembagian sertifikat sebagai apresiasi karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Juga untuk melanjutkan estafet perjuangan Almh. Ibu Nyai Hj. Nunung Afiah S.Pd. I Al Hafidzoh. Dan dari Miss Skill & Princess Language 2022.Peserta dalam kegiatan ini yaitu santriat kelas 1 - 5 KMI. Dan di panitiai oleh kelas 6 KMI


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Pembukaan Kegiatan Pramuka

Pembukaan Kegiatan Pramuka Darussalam-tasik.or.id-Pembukaan Kegiatan Pramuka         Salam Pramuka! Alhamdulillah Senin siang,16 Juli 2020 ...