Pelepasan Perpulangan dan Launching Buku Karya Santri Santriat bersama Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, SIP.

10/05/2020 | 135 kali
Dokumentasi

Pelepasan Perpulangan dan Launching Buku Karya Santri Santriat

bersama Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, SIP.

Darussalam.tasik.or.id – Pelepasan Perpulangan dan Launching Buku Karya Santri Santriat bersama Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, SIP. di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya pada hari Sabtu malam(09/05/2020)

 

Bapak Pimpinan bersama Kesbangpol, Ketua satpol PP, Muspika Kec.Rajapolah,Camat,Kapolsek dan Danramil Rajapolah

 

Penyerahan Sertifikat Hafal Al-Qur`an

 

Penyerahan Sertifikat Hafal Al-Qur`an

 

Do`a bersama melepas perpulangan santri santriat

 

Launching Buku Karya Santri Santriat Darussalam

 

Pelepasan Perpulangan dan Launching Buku Karya Santri Santriat  Darussalam pada Sabtu malam 09 Mei 2020 , acara ini bersama Bapak Pimpinan dan dihadiri oleh Bapak Bupati Tasikmalaya yang diwakilkan oleh Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya H. Asep Gusnadi, S.Sos , Ketua Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Bapak Iwan Ridwan, SIP ,Muspika Kecamatan Rajapolah,Camat,Kapolsek dan Danramil Rajapolah yang ikut bersama mendampingi rombongan perwaklan Bupati Tasikmalaya dan Satgas Covid Kabupaten Tasikmalaya.

Pesan dan Nasehat dilakasanakan selama 3 hari dan ini adalah hari terakhir Pesan dan Nasehat sekaligus Pelepasan Perpulangan santri Santriat dan Launching buku ..

Launching buku ini adalah Launching Buku kedua karya Santri Santriat Darussalam, setiap angkatan mempunyai masing masing karya buku, dari angkatan kelas 2, 3, 5, dan Santri Akhir KMI pun mempunyai karyanya , selain dari setiap angkatan ,club literasi pun mempunyai karya bukunya,  Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam pun mempunyai karya buku yang berjudul”Bencana Covid 19 dalam perspektif Al qur’an,

Setelah acara Launching Buku ini langsung Pelepasan Perpulangan Santri Santriat Darussalam ,Penjemputan mulai dari pukul 22.00 setelah acara Pesan dan Nasehat dan launching buku selesai santri santriat sudah boleh pulang kerumah jika sudah ada yang menjemputnya, selain Konsulat Bandung Tasikmalaya dan sekitarnya diantarkan oleh Pondok ,sebelum pulang ke rumah santri santriat melaksanakan prosedur perpulangan seperti periksa kesehatan, dan lain-lainnya

Semoga santri santriat dengan Launching Buku kedua ini bisa menjadi pacuan untuk bisa berkarya lebih dan untuk perpulangan santri santriat semoga bisa sampai tujuan dengan selamat.

Kami segenap Keluarga Besar Pondok Pesantren Darussalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Seminar Motivasi di Darussalam Tasikmalaya

                                                                                                              Seminar Motivasi di Darussalam Tasikmalaya                                                                                               pemberian novel 5 ...