Pembagian Rapot dan Prestasi Akademik Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024

09/01/2024 | 91 kali
Pembagian+Raport

www.darussalam-tasik.or.id -- Pembagian Rapot dan Prestasi Akademik Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Pada Selasa, 09 januari 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah kurang lebih 6 bulan belajar di sekolah, saatnya seluruh santri/at atau peserta didik dari kelas 1 sampai 6 KMI mendapatkan laporan hasil belajar (Raport) sebagai bahan evaluasi sekaigus mengukur capaian belajar mereka selama satu semester. Maka pembagian Raport di Pondok Pesantren Darussalam dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Januari 2024.

Salah satu tujuan dari pembagian Raport ini adalah sebagai bahan evaluasi kemampuan siswa selama belajar di Pondok, sekaligus pengumuman prestasi akademik sebagai sarana memotivasi siswa agar lebih giat dalam menimba ilmu pada semester berikutnya.

Raport juga merupakan bentuk laporan hasil belajar siswa ke Wali Santri, Agar mengetahui sejauh mana anak Kemampuan Anak anaknya untuk itu kerja sama yang baik antara pihak Pondok dan Wali Santri harus terus ditingkatkan, karena keberhasilan siswa tidak semata-mata atas bimbingan Guru namun juga atas dorongan dari Orang Tua dirumah. Pimpinan Pondok Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi Berkata " Jika gurunya Ikhlas, orang tuanya Ikhlas, santrinya Ikhlah sungguh sungguh, maka jadilah santri ini ".

Semoga Yang mendapatkan prestasi akademik dapat ditingkatkan lagi dan untuk yang tidak mendapatkan prestasi janganlah berkecil hati karena setiap orang itu mempunyai prestasinya masing masing ntah itu dalam olahraga, memasak, pidato, IT, dan lain-lain.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Pembukaan Kegiatan Kepramukaan

darussalam-tasik.or.id- Pembukaan Kegiatan Kepramukaan tahun 2023 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. ...