Pembukaan Gebyar Idul Adha 1445 H

12/06/2024 | 39 kali
GIA

**Gebyar Idul Adha 1445: Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Meriahkan Hari Raya dengan Semangat dan Kreativitas**

Rajapolah, 12 Juli 2024 - Dalam suasana khidmat, Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah menggelar Pembukaan Kegiatan Gebyar Idul Adha yang meriah dan penuh makna. 

Dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Dr. KH. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag., kegiatan ini menjadi wadah bagi seluruh santri dan santriat Kelas 3 Int dan 4 untuk menyalurkan kreativitas dan semangat kebersamaan. 

Bertempat di Lapangan Sumpah Pemuda Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah, kegiatan ini menjadi ajang unik yang diisi dengan beragam lomba, mulai dari lomba nasyid, membaca nadhom Alfiyah, hingga lomba memasak. 

"Mari berkorban dengan penuh ketakwaan untuk meraih ridho Tuhan agar menjadi hamba pilihan. Demi kemuliaan Agama Islam," ungkap panitia pelaksana dengan semangat, menggambarkan moto kegiatan ini yang mengajak untuk merayakan Idul Adha dengan kegembiraan dan kebersamaan. 

Tidak hanya dihadiri oleh seluruh santri dan santriat, namun juga turut dihadiri oleh Asatidz/Utadzat dan Ketua Badan Wakaf Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah, menjadikan momen ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan serta potensi anak.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Kegiatan Belajar Malam

          Darussalam Tasikmalaya -- Ujian adalah Bagian dari proses pembelajaran dan ...