Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kelas 2020

25/06/2020 | 145 kali
pembukaan+

Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kelas

Darussalam-tasik.or.id- Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kelas 2020 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Kamis Pagi (26/06/2020)

 

Kepala Sekolah SMP dan Sesepuh Pondok

 

 

 

Sambutan Ketua Pelaksana

 

Sambutan Kepala Sekolah SMP

 

Pembukaan Pekan Olahraga Antar Kelas 2020 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Kamis Pagi pada tanggal 26 Juni 2020, acara dibuka oleh Kepala Sekolah SMP Ust. Ashary Ramdhani, ST. M.Pd.I , Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kelas ini bertujuan untuk mengisi kekosongan santri santriat menjelang Pembagian Raport .

Kegiatan PORAK 2020  dilaksanakan selama 3 hari, peserta yang mengikuti kegiatan dimulai dari kelas 1,2,dan 3. panitia kegiatan ini sebanyak 54 orang.

Perlombaan di kegiatan PORAK ini antara lain Volly, Catur, Basket, Bola Tangan, Sepak Bola, Futsal, dan Gymbass.

Pekan Olahraga Antar Kelas 2020 ini bermottokan "Menjadikan olahraga sebagai benteng kesehatan di era pandemi COVID-19 untuk menjalankan kehidupan new normal yang lebih baik" 

Santri santriat memang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kelas 2020 adalah kegiatan rutinitas setiap tahun, dengan kegiatan ini santri santriat bisa mengembangkan bakatnya dalam olahraga.

Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan santri santriat lebih tangguh,i lebih mengembangkan ide,kreatifitas, dan inovatif nya.

 

 

 

 

 

 


Share:
Berita & Artikel Lainnya