Pemilihan Umum Calon Ketua Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam masa bakti 2023 - 2024

03/02/2023 | 474 kali
Pemilihan+Umum

darussalam-tasik.or.id - Pemilihan Umum OPPD masa bakti 2023 - 2024 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya,Jum'at (03/02/2023)

 

 

 

 

 

 

Jum'at,03 Februari 2023 dilaksanakannya Pemilihan Umum Calon Ketua Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam. Yang mengikuti pemilihan umum ini yaitu santri santriat kelas 1-6 KMI dan ustadz ustadzah. Acara tersebut dilakukan secara terpisah antara santriwan dan santriwati yang berlangsung dengan lancar. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melanjutkan kepemimpinan OPPD ditahun-tahun sebelumnya, guna memperbaiki keorganisasian di masa yang akan datang.

Pemilihan ini sangat penting karena satu suara menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam, mengapa diadakannya Pemilihan Umum ini karena estafet perjuangan itu perlu, pergantian kepengurusan itu perlu,karena motto yang dipegang oleh Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam adalah Siap memimpin dan siap dipimpin,Karena yang patah tumbuh hilang berganti.sebelum patah ada gantinya.

Siapapun nanti Calon Ketua OPPD masa bakti 2023 - 2024, semoga bisa amanat dalam menjalankan Organisasi ,Jujur ,Adil, dan bertanggung jawab,Aamiin..


Share:
Berita & Artikel Lainnya