Pendadaran dan Pelatihan Bela Negara Calon Pengurus OPPD Masa Bakti 2024 - 2025

20/02/2024 | 53 kali
pendadaran

Pendadaran dan Pelatihan Bela Negara Calon Pengurus OPPD Masa Bakti 2024 - 2025

darussalam-tasik.or.id - Pendadaran dan Pelatihan Bela Negara Calon Pengurus OPPD Masa Bakti 2024 - 2025 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Ahad - Rabu (04-07/02/2024)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Darussalam Tasik -- Pendadaran merupakan kegiatan yang ditujukan untuk menguji dan memperkaya wawasan, membekali pengetahuan umum dan khusus serta meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian bagi santri dan santriat calon pengurus organisasi. Dan Pelatihan Bela Negara juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme
.
.
.
Di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya santri – santriat kelas 5 KMI wajib mengikuti kegiatan Pendadaran dan Pelatihan Bela Negara sebelum menjadi pengurus Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD). Agar dapat melatih jiwa kepemimpinan serta rasa tanggung jawab terhadap amanah yang akan diberikan kelak.
.
.
.
Pada hari pertama acara ini dibuka oleh Ustadz Toni Regal ME.Sy. pada tanggal 04 Februari 2024 dan dilanjutkan dengan materi, fun game, istighosah, kritikal thinking, cross country dan penutupan yang dilaksanakan pada tanggal 07 Februari 2024 oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, K.H Ahmad Deni Rustandi M.Ag.
.
.
.
Semoga dengan diadakannya kegiatan Pendadaran dan Pelatihan Bela Negara ini dapat menjadi acuan untuk pengurus Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) selanjutnya agar dapat menjalankan amanah dengan lebih baik lagi. Aamiin..


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Pemberangkatan Otto-Deka Pramuka

Pemberangkatan Otto-Deka Pramuka Do`a bersama pimpinan pondok   Peserta Perlombaan Otto-Deka Pramuka   Alhamdulillah Minggu ...

Duka cita dan belangsukawa

Duka cita dan belangsukawa السلام عليكم ورحمة الله وبركاتهإنا لله وإنا ...