Penutupan Gebyar Idul Adha

12/08/2019 | 154 kali
Gebyar+Idul+Adha

Penutupan Gebyar Idul Adha

darussalam-tasik.or.id-  Gebyar Idul Adha yang dibuka Pada Hari Jum’at dan di panitiai oleh santri kelas 5 Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah  di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya ini telah selesai. Dimana ketika penutupannya menambah kesemangatan bagi para juara perlombaan karena adanya pembagian hadiah. Ahad malam (11/08/2019)

Suasana Penutupan Gebyar Idul Adha

 

Pembagian Hadiah Kejuaraan

 


Salah satu peserta perlombaan yang menjadi juara

 

Perlombaan Gebyar Idul Adha yang dibuka Pada Hari Jum’at telah selesai tepat pada waktu yang sudah ditentukan. Penutupan Gebyar Idul Adha yang dilaksanakan Ahad Malam ini menambah kesemangatan juga keceriaan bagi para pemenang perlombaan, karena diadakannya pembagian hadiah. Adapun kejuaraan dibagikan kepada seluruh juara 1, 2, dan 3 dari setiap mata lomba. Kejuaraan yang dibagikan mencakup Pidato 3 bahasa, cerita islami, hikayat, story telling, MTQ, MQK, MHQ serta perlombaan yang berhubungan dengan kesenian seperti kaligrafi, design, karikatur, dan lain lain. Kejuaraan untuk perlombaan Folk Song, Mading, Merias Kamar- pun dibagikan ketika Penutupan Gebyar Idul Adha.

Dari kegiatan yang telah berlangsung selama 3 hari ini, diharapkan para santriwan juga santriwati dapat mengembangkan bakat masing masing. Baik bagi peserta yang memenangkan perlombaan maupun bagi peserta lomba yang belum berkesempatan untuk menjadi juara agar tidak berkecil hati. Adapun untuk juara perlombaan dari mata lomba untuk menampilkannya di panggung utama yang akan dilaksanakan Senin malam nanti.


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Manasik Haji

Manasik Haji    Hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 kelas 3 Tingkat ...