Penutupan Kegiatan Bahasa

13/11/2021 | 41 kali
Penutupan

Penutupan Kegiatan Bahasa 

www.darussalam-tasik.or.id - Penutupan Kegiatan Bahasa di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, (11/11/2021)

 

 

 

 

 

Alhamdulillah pada kamis malam 11 November 2021 terlaksananya Penutupan Kegiatan bahasa diPondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. yang dihadiri oleh seluruh santri/santriat Pondok Pesantren Darussalam,serta Asatidz dan Ustadzat. Kegiatan yang dipanitiai oleh Bagian CLI (Central Language Improvement)Staff/bagian Penggerak bahasa salah satu organisasi Pelajar Pesantren Darussalam(OPPD). kegiatan ini ditutup langsung oleh Ust.Aip wahidzul Latif, S.H.sekaligus beliau Adalah salah satu Koordinator staf pengasuhan, karena bapak pimpinan tidak berkenan hadir.

Kegiatan penutupan bahasa ini dilaksanakan setiap akhir semester yang dibuka kembali pada awal semester Genap/Ganjil.Tujuan adanya kegiatan bahasa ini supaya meningkatkan bahasanya Maupun Arab/Inggris.bahasa memegang peranan penting dalam kehidupan manusia karena bahasa merupakam alat komunikasi manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan bahasa ini kita jadi lebih bisa meningkatkan bahasa.Amin...


Share:
Berita & Artikel Lainnya