Ujian Lisan Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

25/05/2024 | 34 kali
Ujian+Lisan+

Ujian Lisan Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

www.darussalam-tasik.or.id-- Ujian Lisan Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024. di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Pada Sabtu, 25 Mei 2024.

 

 

 

 

Pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, di mulainya pelaksanakannya ujian lisan. Ujian lisan ini adalah sarana langsung untuk menilai hasil belajar santri dengan mempertanyakannya secara langsung. Dapat berbentuk wawancara dengan pertanyaan terstruktur, atau dengan mengajukan pertanyaan dan sekaligus menguji mental santri.

Ujian Lisan ini terdiri dari 4 materi yaitu :

- Bahasa Arab

- Bahasa Inggris

- Al - Qur'an & Fiqih

- Kitab Kuning

Materi yang di tanyakan dari kelas 1 sampai kelas 5 di bedakan sesusai dengan tahapan pembelajarannya dan bukan hanya penguasaan materi yang ditilai penguji, tetapi mental juga di tilai oleh guru penguji.Santri yang mengikuti ujian lisan ini adalah santri kelas 1 - 5 KMI . sementara kelas 6 diberikan tugas sebagai pembantu penguji ujian lisan.

Dalam masa ujian ini seluruh santri dan santriat darussalam di fokuskan untuk melakselama ujian, memaksimalkan waktu untuk belajar, berdoa dan beribadah dengan lebih baik lagi dan hindari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat,juga mengingatkan kembali kepada santriwan, santriwati dan para dewan guru akan disiplin pondok yang harus ditaati. Selain itu, seluruh santri dan santriat di wajibkan untuk menjaga kesehatan selama pelaksanaan ujian ini.

Semoga ujian santri santriat dilancarkan,dimudahkan dan mendapatkan hasil terbaik,Aamiin..

#darussalamtasik

#psbdarussalam

#santriindonesia

#ujianlisan


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Pembukaan Kegiatan Pramuka

Pembukaan Kegiatan Pramuka Darussalam-tasik.or.id-Pembukaan Kegiatan Pramuka         Salam Pramuka! Alhamdulillah Senin siang,16 Juli 2020 ...

Seminar Kebangsaan

Seminar Kebangsaan Perfotoan setelah acara Acara seminar berlangsung   Tanggal 17-19 Feberuari dilaksanakan ...