Kedatangan Santri Santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya

10/06/2020 | 186 kali
Dokumentasi

Kedatangan Santri Santriat Pondok Pesantren DarussalamRajapolah Tasikmalaya

Darussalam-tasik.or.id- Kedatangan Santri Santriat Pondok Pesantren DarussalamRajapolah Tasikmalaya pada hari Rabu (10/06/2020)

 

Sambutan dari KasatPol PP. Bapak Iwan Ridwan, SIP

 

Pemriksaan Protokol Kesehatan oleh Kasatpol PP. Bapak Iwan  Ridwan, SIP

 

Pemeriksaan Kesehatan oleh Ibu Sekda Kab. Tasikmalaya Ibu Hj. Ema M Zen

 


Kedatangan Santri/Santriat Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Hari ini Rabu 10 juni 2020/18 syawal 1441.

 Jadwal Kedatangan Santri/Santriat Pasca Libur Idul Fitri 1441 H. Tahap Awal ini tgl 10 & 11 juni 2020 dan Tahap ke Dua tgl 7-9 Juli 2020 (Santri/Santriat asal Jabodetabek dan Luar Jawa Barat).

Jadwal Chek In Santri/Santriat Tahap awal ke Pondok hari ini langsung disambut oleh Sesepuh dan Pimpinan Pondok yg luarbiasa juga di hadiri Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang mewakili Bapak/Ibu Bupati Tasikmalaya oleh Ibu Sekda Kab.Tasikmalaya Ibu Hj Ema M Zen dan Kasat Pol PP. Bapak Iwan Ridwan, SIP, Ibu Kepala Disdikbud Kab Tasikmalaya beserta Tim dari Satgas Covid 19 Kab.Tasikmalaya.
yang datang hari ini Santri 148 orang dan Santriat 152 orang. Dan Mukimin/mukimat sebanyak 130 (Santri/Santriat Kls 5 dan Luar Jawa).

Hadir saat Prosesi penyambutan Santri/Santriat mendampingi Sesepuh Pondok Kh Asep Dudung dan Pimpinan Pondok Kh Ahmad Deni Rustandi Para Kepala Sekolah, Asatidz Ustadzat.

Semua Para Santri/Santriat yang masuk Pondok mengikuti Protokol Kesehatan;
-Periksa Suhu Tubuh,
-Handsanitezer
-Memakai Masker
-Penyemprotan barang bawaan dgn Disinfektan

Setelah Para Santri/Santriat melalui Pemeriksaan red. Semuanya di berikan Nasi Kotak yang di sediakan oleh Bupati Tasikmalaya sebanyak 650 Nasi Kotak. (Untuk Para Santri/Santriat, Para Guru, Karyawan dan Pekerja Bangunan Pondok).

Ibu Sekda dan Kasat.Pol PP beserta rombongan juga berkunjung ke Sumber Air Panas Darussalam, Mengecek Ruang Isolasi, dan di lanjutkan berkunjung ke Pondok Putra melihat pelaksanakan Pengecoran Balock Gedung Sewindu lantai 2.
( juga menyerahkan simbolis bingkisan Nasi Kotak kepada Para Pekerja Pondok yg akan ngecor).

Smoga kegiatan ini Allah melimpahkan berkahnya untuk kita semuanya....aamiin.
Ucapan terimakasih atas nama Keluarga Besar disampaikan oleh Bapak Pimpinan kepada Pemerintah Kab.Tasikmalaya Yth Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto,SIP beserta jajaranya atas perhatiannya dan supportnya dalam penyambutan Kedatangan Santri/Santriat Darussalam Narunggul Tanjungpura Rajapolah Tasikmalaya.
Baik pengadaan seperangkat alat kesehatan berupa; Thermometer Gun, Cairan Disinfektan, Cairan Handsanitezer, Tenda Pos Jaga, Masker, Kaos Tangan.
Dan 1 Unit Ambulance.
Sebagai fasilitas Kesehatan Santri/Santriat Darussalam.
Semoga kebaikannya Allah swt yg membalasnya.
Jazakumullahu khoeron katsiron...aamiin.

semoga di Era New Normal ini Pesantren Darussalam Rajapolah lebih bisa siap dalam menjaga Kesehatan Santri/Santriat dan semoga Allah swt segera mengangkat Virus Corona ini dari muka bumi sehingga kita semua terhidar dari Covid 19 ini...aamiin.

SANTRI SEHAT, KYAI SEHAT, UMAT SEHAT, INDONESIA SEJAHTERA

Mari kita optimalkan Ikhtiar langit dan bumi dgn memperbanyak mendekatkan diri & memohon perlindungan kepada Allah swt dalam menghadapi dan melawan Covid 19 ini.
Dan Biasakan #DAWAM WUDLU, rajin cuci tangan, memakai masker insyaAllah kita terhindar dari Wabah Pandemi Covid 19....aamiin.


Share:
Berita & Artikel Lainnya