Pemilihan Calon Ketua OPPD Masa Bakti 2024 - 2025

20/02/2024 | 63 kali
Pemilihan

Pemilihan Calon Ketua OPPD Masa Bakti 2024 - 2025

www.darussalam.or.id- Pemilihan Calon Ketua OPPD Masa Bakti 2024 - 2025 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Darussalam Tasik -- Organisasi adalah suatu kesatuan atau susunan yang terdiri atas orang-orang dalam perkumpulan untuk mencapai tujuan bersama. Dalam berorganisasi kita dididik untuk menjadi seorang pemimpin. Untuk menentukan seorang pemimpin maka dilakukan pemilihan. Seperti hal nya di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, untuk menentukan pemimpin Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) Masa Bakti 2024 – 2025 maka diadakannya pemilihan. Pemilihan ini dilaksanakan pada Jum'at, 02 Februari 2024.
.
.
.
Pemilihan ini diikuti oleh seluruh santri – santriat kelas 1 sampai 6 KMI beserta ustadz dan ustadzah.Santri – santriat yang dipilih merupakan santri – santriat dari kelas 5 KMI yang akan melanjutkan estafet perjuangan dari kepengurusan yang sebelumnya. Pemilihan ini merupakan kegiatan tahunan di Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Seperti dalam peribahasa "Patah tumbuh hilang berganti. Sebelum patah sudah tumbuh. Sebelum hilang sudah ada gantinya"
.
.
.
Semoga Organisasi Pelajar Pesantren Darussalam (OPPD) yang akan datang membawa Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin...

 

 


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Reuni Akbar

Reuni Akbar  darussalam-tasik.or.id  - Reuni Akbar di pondok pesantren Darussalam Rajapolah Tasikmalaya , ...